Friday 13 July 2018

Review Skincare: Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel


Mungkin sebagian sudah banyak yang mendengar Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel, yaa karena produk asal Korea ini sangat hitz bahkan di Indonesia banyak diburu oleh pecinta Skincare. 
Nature Republic salah satu brand asasl Korea Selatan ini kandungan utamanya menggunakan Lidah Buaya.
Nature Republic ini banyak sekali rangkaiannya seperti sabun muka, toner dan lainnya, tapi yang paling di buru (termasuk saya hehe) yaa Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel ini karena produk ini memang banyak sekali manfaatnya ga cuma buat wajah aja, bahkan rambut pun bisa. Karena produk ini sangat banyak peminat, tidak sedikit di Indonesia yang memalsukan Nature Republic Aloe Vera. Jadi hati-hati yaa dalam memilih, pastikan produk yang kalian beli asli 100%. 
Nah, disini aku akan kasih review dari aku mengenai Nature Republic AloeVera Sooting Gel !


Kemasan dan Kandungan 

Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel ini aku beli ditemenku yang kebetulan dia buka jastip (Jasa Titip).
Jadi kakak temenku ini sedang berada di Korea, dan mendengar kata Korea aku jadi ingat sama produk Nature Republic ini. So, aku langsung menghubungi temenku ini. "Kenapa harus milih yang jastip, padahal di Olshop Indonesia banyak yg jual?" Ya memang benar di Indonesia memang banyak yang jual, sayangnya banyak pula produk yang di palsukan :( .
Nah, jadi ini adalah kemasan Nature Republic saat baru aku terima





Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel ini di kemas dalam jar berukuran 300ml dan terbuat dari plastik yang tebal. Sudah terbayang bukan isinya sudah pasti melimpah. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung 92% extract aloe vera yang sudah terkenal memiliki banyak manfaat.

Tekstur dan Aroma 




 Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel memiliki teksture gel yang bening dan bergelembung. Salah satu ciri Nature Republic asli memiliki gelembung yang banyak pada gelnya. Teksturenya ringan sekali, tidak lengket dan cepat meresap dengan baik pada kulit. Untuk aromanya, Nature Republic Sooting Gel memiliki aroma yang cukup kuat. Wanginya enak dan menyegarkan.


Cara Pemakaian


Cara pemakaian Nature Republic Sooting Gel ini sangat sederhana. Cukup ambil produk secukupnya, lalu oleskan pada area wajah atau tubuh yang kering. Lalu tunggu beberapa menit  hingga meresap dan kering, kemudian bilas hingga bersih. Produk ini dapat di gunakan sebagai Moizturizing Sleeping Pack, Base Make Up, Hair Treatment, Eye Mask, Nail Essence, dan Body Care.


Pendapat Saya
Love it bangeettt
Baru pakai saya langsung jatuh cinta. Apalagi cocok sekali dengan kulit saya yg cenderung berminyak dan sering bruntusan. Saya paling sering menggunakan produk ini sebagai masker wajah pada siang dan malam hari. Saya cukup mengoleskan pada wajah dan mendiamkan selama 30-60 menit. Tidak hanya itu, saya juga menggunakan produk ini sebagai eye mask untuk menghilangkan kantung mata dan mata panda. Cukup saya oleskan pada kapas lalu saya letakkan pada wajah dan membiarkannya 30 menit atau hingga kering.

4 comments:

  1. Aku ngefans sama kakaaak ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih fans 💕
      Kunjungi terus blog aku yaaa😚

      Delete
  2. Bagus reviewnya, sering2 update ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih💕
      Sering sering kunjungi blog aku yaa
      Jangan lupa kritik dan saran yang membangun 😊

      Delete