Friday 23 November 2018

Review Body Care Dirty Works


Assalamualaikum.
Hae Beauty
Kali ini aku mau Review Body Care produk dari Dirty Works. 
Oke, mungkin kedengeran sedikit asing yaa. . . atau mungkin beberapa udah ada yang pernah denger. Jadi Produk Dirty Works ini memang bukan produk Lokal guys. Singkat cerita, produk ini aku dapetin dari doi aku yang kebetulan Kakak doi sedang melanjutkan studi S3 di Australi. Jadi, dengan kata lain doi nitip ke kakaknya sewaktu kakaknya pulang ke Indonesia.

First impression aku lihat produk ini dari kemasannya sangat lucu, memiliki tampilan yang sangat retro dengan kemasan biru dan garis-garis biru muda dan font funky yang ditampilkan pada produk. Dirty works menyediakan perawatan kulit, body scrub, body wash, hot cloth, concealer, dan banyak lagi!

Awal mula dapet produk ini aku coba cari reviewnya di internet, tapi ternyata tidak ada aku temukan orang Indonesia yang me-review produk ini alias kebanyakan reviewnya dari orang luar Indonesia. 
Produk ini di kemas dalam tas kecil dan terdiri dari 3 varian, yaitu: Body Wash, Body Butter dan Hand Cream. 

Setelah aku cari tau harga dari produk ini yaitu:
1. Body Wash 11.00 $ atau setara dengan Rp. 163.500
2. Body Butter 15.99 $ atau setara dengan Rp. 238.000
3. Hand Cream 13.31 $ setara dengan Rp. 198.000

Oke, yang pertama aku mau review Body Wash dari Dirty Works

 
1. Body Wash Dirty Works

 
Ini tampilan Body Wash dari Dirty Works. Kemasan dan warnanya sangat menarik dengan Netto 200ml, lumayan banyak yaa. .
Ketika pertama kali aku mencoba mandi menggunakan Body Wash ini, aroma yg khas langsung tercium. Aromanya aku bener-bener suka dan belom pernah aku temukan di produk yang selama ini pernah aku coba. Begitu aku coba aplikasikan ke kulit aku, teksturnya lembut dan licin selayakya Body Wash biasanya. Dengan warna putih susu dan busa yang melimpah.  

Nah ini lebih jelasnya.

Ga cuma aku, bahkan omku yang mencicipi produk yang aku pake ini pun sependapat dengan aku.  
Body Wash yang lembut ini menggabungkan campuran macadamia dan argan oil yang memiliki sifat melemabkan dan anti oksidan yg kuat, ditambah aloe vera yang menenangkan untuk membantu kondisi kulit sehingga terasa lembut dan halus. Body Wash ini juga mengandung campuran minyak esensial dari mawar, neroli dan melati.
Untuk cara penggunaan cukup mudah, yaitu cukup di usap dan gosokkan pada tubuh yang telah di basahi hingga berbusa lalu bilas hingga bersih. Atau kalian juga bisa menggunakan  body puff dengan cara menuangkannya pada body puff secukupnya beri sedikit air dan remas hingga berbusa. Lalu gosokkan pada bagian tubuh dan bilas hingga bersih.


2. Body Butter Dirty Works


Dari tampilannya sudah terlihat sangat lucu dengan perpaduan warna warna cerah dengan isi Netto 200ml.
Pertama coba pake produk Body Butter ini aku langsung jatuh cinta sama aromanya dengan aroma perpaduan Minyak essential Neroli, mawar dan melati. Aromanya kuat dan tahan lama. Ketika aku aplikasikan ini ke kulit, kulitku jadi segar, lembab dan kenyal apalagi teksturnya yang lembut dengan warna putih susu. Body Butter ini sangat berbeda dengan Hand and Body Lotion pada umumnya. Hand and Body Lotion teksturnya lebih encer dan sedikit licin, tapi Body Butter dari Dirty Works ini teksturnya lebih kental seperti mentega dan benar-benar bikin kulitku jadi lembab tanpa lengket. 

Ini gambaran dari Body Butter Dirty Works. Sekilas mirip dengan lotion biasa, tapi rasanya jelas beda dong yaa :v
Body Butter ini mengandung moisturising cocoa butter dan macadamia oil yang yang memiliki manfaat melembabkan kulit, jadi sangat cocok buat yang memiliki kulit yang kering.
Cara penggunaannya mudah banget, kalian cukup aplikasikan ke kulit tubuh setelah mandi dan biarkan meresap sempurna. Kalian bisa menggunakannya berkali-kali sesuai kenginginan dan kebutuhan kalian.


3. Hand Cream Dirty Works
 
 
Produk yang selanjutnya yaitu Hand Cream dari Dirty Works. Kemasannya yang lebih mungil dari Body Butter dan Body Wash ini memiliki Netto 75ml dengan kemasan berwarna terang. 
Hand Cream ini mengandung allantoin, pelindung kulit alami, minyak jojoba dan shea dan cocoa butter,  dimana keduanya dikenal karena manfaat pelembabnya yang kuat.
Krim tangan ini bagiku  alat yang sangat serba guna bgt. Bisa jadi pelembab sekaligus pelindung dari sengatan matahari. Cream ini berwarna putih susu dengan aroma senada dengan Body Butter dan Body Wash. Kemasannya yg mungil membuatku jadi mudah membawanya kemana pun dan menggunakannya  kapanpun. Hand Cream ini cocok sekali buat kalian yang suka beraktivitas di luar ruangan dan sering menggunakan motor, jadi punggung tangan kalian aman dari yang namanya kulit belang.  
 
 

Cara pengaplikasiannya juga mudah. Kalian tinggal oleskan pada telapak tangan dan punggung tangan kalian sebelum beraktivitas diluar ruangan, sebelum melakukan perjalanan menggunakan motor pada siang hari, bahkan kalian bisa menggunakannya kapan saja sesuai kebutuhan dan keinginan kalian. 

Penilaianku pada produk ini, love it bgttttttt . 
Ini Sepaket produk Body care yang bener-bener merawat kulit. Jadi, buat kalian yang pengen nyoba kalian mungkin bisa coba mencarinya melalui online shop luar Indonesia dengan konsekuensinya kalian harus membayar biaya ongkir yang lumayan mahal, karena di Indonesia sendiri aku belom menemukan store atau olshop yang menjual produk ini. Atau jika kalian memiliki family yang sedang berada di Luar Indonesia kalian bisa titip beli produk ini di store resminya agar kalian bisa bener-bener dapet produk yang asli.
Oke, segini dulu review dari aku.
Semoga bisa bermanfaat ^^

No comments:

Post a Comment